Sistem Pemilu Proporsional Terbuka, Mbak Rara, Caleg DPRD Pacitan akan All Out tarik simpati Publik

Calon Legislatif Anggota DPRD Pacitan dari Partai Golkar, Wuri Estyana Nasira

Calon Anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Golkar, Wuri Estyana Nasira atau yang akrab disapa Mbak Rara menyambut baik sistem Pemilu Proporsional Terbuka akhirnya diputuskan oleh MK dalam Pemilu tahun 2024.

Mbak Rara mengaku senang karena sebagai orang baru di Partai Golkar dirinya bisa bersaing dan berkesempatan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pacitan periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, sistem Pemilu menjadi Proporsional Terbuka, siapa saja yang bisa merebut simpati masyarakat bisa duduk sebagai wakil mereka di DPRD Pacitan, " Ucap Mbak Rara, Selasa (20/06/2023). 

Lebih lanjut Mbak Rara menjelaskan jika dirinya baru meniti karier di Politik. 

"Walaupun baru ikut bergabung di dunia politik melalui Partai Golkar, saya akan all out untuk menyampaikan visi dan misi saya sehingga akan diketahui oleh publik. Kita akan berlomba-lomba menawarkan program kebaikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, " Tambahnya. 

Mbak Rara juga meyakini bahwa masyarakat pemilih saat ini sudah sangat cerdas dalam memilih dan memilah calon wakil rakyat yang akan duduk di Legislatif. 

"Sebagai anak muda, saya akan menawarkan program UMKM dan pemberdayaan sehingga akan menciptakan lapangan pekerjaan. Pacitan memiliki banyak potensi yang bisa kita maksimalkan hasilnya. " Tutup Mbak Rara. (Tim)